Jumat, 15 April 2011

Tuhan di hidupku

Waktu ku kecil banyak banged orang yang meremehkanku
Banyak orang yang bilang kw gak akan menjadi apa-apa
Banyak teman,keluarga,bahkan orangtua yang mengejek aku
Hidup-hidup hampa itu trus kurasakan sampai akhirnya pada kelas 3 SMA ku menemukan sebuah sosok yang sangat luar biasa,yaitu Tuhan Yesus
Hidupku yang hampa itu pun mulai berubah Lord had totally changed my life,whole my life
Mata ku menjadi normal,aku dibuat Tuhan menjadi pintar,dan juga gak sombong tapi kegantenganku juga muncul hehhehe
Aku yang pemalu habis ini bisa dipakai Tuhan untuk melayani sebagai pemain drama.Aku gak nyangka padahal dulunya bicara sama orang saja aku udah takut hehhehehe..Tapi luar biasanya Tuhan bisa memakai pemalu ini untuk berbicara di ratusan bahkan ribuan orang
Di studiku pun ku bisa meraih sukses. Cowo yang dulu sering dikatakan bodoh,tolol,dan tidak bermasa depan ini bisa sekolah di SMAN1 Medan,USU,&STAN
Aku gak nyangka banged padahal aku tuh gak pintar-pintar banged,aku pun malas belajar hehhehe
Yang paling gak kusangka itu Tuhan mindahin aku dari kampus satu ke kampus yang lebih baik dengan nilai yang lebih baik pula
Padahal STAN tuh lebih sulit nyari nilai dibanding USU,tetapi Tuhan tetap mengangkat aku menjadi lebih baik
Dengan mulutku ini ku ingin berkata bahwa semuanya itu karena Tuhan..Ku gak bisa bayangin apa yang disediain Tuhan nantinya buatku dan ku yakin that’s absolutely amazing things hehehhe
Arti Tuhan dihidupKu adalah Tuhan tuh segalanya.Hanya Tuhan yang bisa membuat aku menangis dan menangis..Hanya Tuhan yang mampu menghiburku disaat orang lain gak peduli samaku.
Satu hal yang selalu kupegang adalah Ketika banyak orang yang gak peduli sama ku masih ada satu sosok yang bukan hanya peduli sama ku,tapi sanggup memberikan kemengan-kemenangan bagiku...Tuhan itu real banged.....
Orang yang ikut Tuhan itu gak akan menjadi orang yang biasa-biasa aja,tapi akan ada pembeda yang baik antara orang yang mengandalkan Tuhan dengan yang tidak
Yesus itu Bapaku,Sahabatku,dan Juruselamatku
Aku cinta Tuhan..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar