Jumat, 22 April 2011

Easter for me

Hari ini kita merayakan hari paskah. Kita merayakan hari ini dengan datang ke gereja bersama keluarga dan teman-teman kita. Setelah pulang gereja kemudian kita melanjutkan aktivitas lain,seperti jalan-jalan,nonton,hangout bersama teman,dll. Teman-teman tahukah kalian apa itu hari paskah??...Paskah adalah hari dimana Tuhan Yesus dengan segala kerendahan hatinya merendahkan dirinya untuk disalib dengan hanya satu tujuan,yaitu menghapus dosa-dosa kita & menyelamatkan kita dari maut. Tadi waktu di gereja aq berpikir kayaknya sis-sia kali lah Tuhan nyelamatin aku padahal hidupku masih gini-gini aja malah aku semakin menjauh dari Tuhan dan kupikir juga easter is still same with every sunday i get...Dimana di setiap hari minggu aku juga gereja dan memuji Tuhan dan juga dapat firman. Waktu tadi merenung,Tuhan berkata dalam hatiku”This is the time for you to change and build your new own life”. Ku juga teringat akan segala kebaikan Tuhan di dalam hidupku masa aku gak menghargainya....Aku bisa menghargai orang lain,tetapi sama Tuhan Yesus,juruselamatku koq aku gak bisa.
Semalam juga aku baca artikel tentang prioritas. Disitu dibilang prioritas yang tepat berakibat keberhasilan. Pada matius 6 :33 disebut.”Tetapi carilah dahullu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semuanya akan ditambahkan kepadamu. Dari ayat ini diajarin bahwa seharusnya prioritas pertama kita adalah Tuhan Yesus. Kukaitkan dengan cerita ku sebelumnya,aku terlalu banyak membuat susunan prioritas yang salah dalam hidup. Aku selalu menempatin Tuhan di dalam peringkat terakhir dalam hidupku. Selama aku menjalani prioritas yang salah ini entah kenapa aku ngerasa bahwa hidupku disitu-situ aja. Aku tuh grow old but not grow up. Aku banyak terbuai dengan apa yang dunia ini tawarkan,but exactly aku gak nemui rasa damai dengan apa yang dunia tawarkan itu
Teman-teman inti dari yang kusampaikan ini adalah pada paskah ini mari belajar buat jadi pribadi baru,yang nempatin Tuhan Yesus sebagai prioritas nomor 1 di hidup kita. Tuhan telah mati buat kita,masa kita sia-siain kematiannya dengan tetap menjadi pribadi yang sama. Pribadi yang justru semakin mengecewakan hati Tuhan. Aku dan kalian mungkin gak sempurna tapi ku yakin ketika kita mau berubah ke arah yang lebih baik,Tuhan udah sangat menghargainya. He is waiting for us guys so come on come to Him. Seberapa besar pun dosa kita,aku yakin kok Tuhan Yesus jauh lebih besar daripada dosa-dosa kita. Seperti Tuhan yang tetap mengasihi Simon Petrus walaupun dia udah menyangkal Yesus,Dia adalah pribadi yang sama yang tetap mengasihi dan mengampuni segala kesalahan kita.....^_^......akhir kata mw bilang darah Yesus terlalu mahal buat disia-siain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar